Selasa, 07 Maret 2017

Stuban Dinas Perpustakaan Kota Bitung



Pada hari Rabu tanggal 1 Maret  2017 Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Gorontalo Utara  mendapat kunjungan studi banding dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara Utara.
Kunjungan berlangsung di Ruang Kepala Dinas dan di lanjutkan ke ruang layanan Perpustakaan, dimulai pukul 13.00 WIB s.d selesai. Rombongan dari Perpusda Kota Birung berjumlah 5 orang  yang dipimpin oleh Kepala Bagian Perpustakaan Dinas Perpustakaan Kota Bitung, Ibu Ety disambut oleh Bapak Sekdis.
Dalam studi banding tersebut Bapak Sekdis DKPD Gorut menyampaikan paparan tentang kegiatan pembangunan SIM-Perpus dengan pendampingan dan praktek langsung. selanjutnya berdiskusi, saling bertukar informasi mengenai proses pelaksanaan  Pembuatan SIM-Perpus dan SIKD (Sistem Informasi dan Kearsipan Dinamis). Kedatangan Kota Bitung ini khusus mempelajari Pembangunan SIM=Perpus sehingga TIM IT Kota Bitung akan kembali besok  Kamis (2/3) untuk berlatih melalukan Instalasi dan Entry pada SIM. . . .